BERMAIN DI KANDANG PERSERU, PERSIB INCAR POIN PENUH

BERMAIN DI KANDANG PERSERU, PERSIB INCAR POIN PENUH



AGEN POKER TERPERCAYA - Persib Bandung menantang Perseru Serui di Stadion Marora dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (29/7/2017). Maung Bandung --sebutan Persib-- ingin mencuri poin di Serui.

AGEN DOMINO - Menurut Soccerway, ini merupakan pertemua n ketiga keduanya. Persib dan Perseru sama-sama mengantongi satu kemenangan.

AGEN DOMINO99 - Pada laga terakhir di Stadion Marora, Maung Bandung kalah 0-1. Untuk kali ini, Atep dan kawan-kawan ingin membalas kekalahan tersebut.

AGEN POKER - "Kita sudah jauh-jauh datang ke sini, kita akan maksimal dan tak ingin kalah dari tuan rumah," ucap caretaker Persib, Herrie Setyawan di laman resmi klub.

AGEN QQ - Herrie juga menuntut para pemainnya mewaspadai Perseru. Tim besutan Agus Yuwono itu mempunyai motivasi besar untuk terlepas dari zona degradasi.

BANDARQ ONLINE - "Kita semua tahu kekuatan Perseru di home. Mereka akan punya motivasi lebih. Mereka juga punya pemain berpengalaman. Tapi, Persib datang untuk tampil dengan maksimal dan meraih kemenangan," kata Herrie mengakhiri.


SEGERA BERGABUNG DENGAN KAMI WWW.PROMODOMINO.COM . Agen Poker Terpercaya Di Asia dengan menyediakan bonus-bonus menarik untuk member setia kami. Kami juga menyediakan 4 permainan dalam 1 website seperti  poker , domino , bandar q , bandar poker!!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.