CHELSEA RESMI DATANGKAN ALVARO MORATA DARI REAL MADRID

ALVARO MORATA RESMI BERGABUNG DENGAN CHELSEA




AGEN POKER TERPERCAYA - Raksasa Premier League asal London Chelsea baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menuntaskan proses transfer Alvaro Morata dari Real Madrid.

AGEN DOMINO - "Chelsea Football Club dengan senang hati mengumumkan Alvaro Morata telah menyelesaikan kepindahannya dari Real Madrid dengan kontrak lima tahun," demikian bunyi pernyataan The Blues di situs resminya, Sabtu (22/07) dini hari WIB.

AGEN DOMINO99 - Sebelumnya, Chelsea mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Madrid untuk mentransfer Morata ke Stamford Bridge pada Kamis (20/07) dini hari WIB kemarin. Namun saat itu striker Spanyol tersebut masih belum melakoni tes medis.

AGEN POKER - "Kami senang bisa menyelesaikan perekrutan Alvaro dan menyambutnya ke klub. Kami yakin ia bisa memberi dampak besar bagi Chelsea dan tak sabar untuk melihat dirinya beraksi," ujar Technical Director The Blues, Michael Emenalo.



AGEN QQ - "Alvaro telah membuktikan kelasnya pada tingkat tertinggi dan kualitasnya akan menjadi aset besar bagi Antonio dan skuatnya."

BANDARQ ONLINE - Chelsea sendiri mengontrak Morata selama lima tahun di Stamford Bridge. Namun The Blues tidak mengumumkan berapa besaran biaya transfernya.

BANDAR SAKONG - Sementara itu, setelah menuntaskan transfernya Morata akan segera bergabung dengan skuat Chelsea. Ia akan ikut tur pra musim The Blues di Tiongkok.


SEGERA BERGABUNG DENGAN KAMI  WWW.PROMODOMINO.COM. Agen Poker Terpercaya Di Asia dengan menyediakan bonus-bonus menarik untuk member setia kami. Kami juga menyediakan 4 permainan dalam 1 website seperti  poker , domino , bandar q , bandar poker!!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.