CAISAR SAKIT HATI MENDENGAR ISTRINYA SEBUT DUIT JOGET HARAM

CAISAR SAKIT HATI MENDENGAR ISTRINYA SEBUT DUIT JOGET HARAM



AGEN POKER TERPERCAYA - Caisar memutuskan untuk kembali ke dunia entertainment dengan menyuguhkan joget khasnya. Namun sayangnya, kembalinya Caisar berjoget tak disetujui sang istri, Indadari.

AGEN DOMINO - Indadari tak terima, sang suami yang sudah berhijrah kembali ke dunia entertainment dan berjoget. Padahal, tak ada alasan lain yang melatar belakangi Caisar kembali ke entertainment, selain mencari nafkah.

AGEN DOMINO99 - "Intinya Caisar bilang 'Bang gue cuma mau nyari nafkah buat anak istri gue.' Itu niat baik kan, tapi dijawab 'Jangan kasih anak lu sama istri lu duit haram, hasil dari joget,' yang menyebutkan itu istri sendiri. Pasti sedih," jelas kakak Caisar, Wawan melalui sambungan telepon, Minggu (21/8/2017).



AGEN POKER - Pernyataan Indadari membuat Caisar tersengat. Perseteruan tersebut berujung dengan dijatuhkannya talak satu dari Caisar kepada sang istri.

AGEN QQ - "Sebenarnya itikad baik Caisar itu adalah untuk menafkahi anak dan istrinya. (Caisar) nyari nafkah di entertain, terus pasangan kita bilang 'gue enggak mau makan duit entertain, duit dari entertain itu haram, maksiat,' sakit enggak?" Kata Wawan.

SEGERA BERGABUNG DENGAN KAMI WWW.PROMODOMINO.COM . Agen Poker Terpercaya Di Asia dengan menyediakan bonus-bonus menarik untuk member setia kami. Kami juga menyediakan 4 permainan dalam 1 website seperti  poker , domino , bandar q , bandar poker!!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.