KEYLIAN MBAPPE RESMI BERGABUNG DENGAN PARIS SAINT-GERMAIN

KEYLIAN MBAPPE RESMI BERGABUNG DENGAN PARIS SAINT-GERMAIN



AGEN POKER TERPERCAYA - Paris Saint-Germain (PSG) telah mengonfirmasi bergabungnya Kylian Mbappe. Pemain 18 tahun itu gabung ke Parc de Princes dengan status pinjaman selama satu musim. Tetapi, klub Ligue 1 Prancis itu mempunyai opsi untuk membeli kontrak Mbappe pada akhir musim 2017-18.

AGEN DOMINO - "Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan penandatanganan Kylian Mbappe," demikian pernyataan PSG lewat akun Twitter resminya, Kamis (31/8/2017).

AGEN DOMINO99 - Mbappe mencuri perhatian lewat penampilan gemilangnya dengan AS Monaco di musim 2016-17. Ia mencetak 26 gol di semua ajang kompetisi.



AGEN POKER - Tidak hanya itu, Mbappe juga membantu Monaco menjuarai Ligue 1 2016-17. Pemain Prancis itu juga mengantarkan Monaco ke semifinal Liga Champions musim lalu sebelum dikalahkan Juventus.

AGEN QQ - Di PSG, Mbappe akan bergabung dengan Neymar. Bintang Timnas Brasil itu baru saja diboyong dari Barcelona dengan sebuah kesepakatan 222 juta euro atau Rp 3,47 triliun. Jumlah itu menempatkan Neymar sebagai pesepak bola termahan di dunia.

SEGERA BERGABUNG DENGAN KAMI WWW.PROMODOMINO.COM . Agen Poker Terpercaya Di Asia dengan menyediakan bonus-bonus menarik untuk member setia kami. Kami juga menyediakan 4 permainan dalam 1 website seperti  poker , domino , bandar q , bandar poker!!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.