OUSMANE DEMBELE RESMI BERGABUNG DENGAN BARCELONA

OUSMANE DEMBELE RESMI BERGABUNG DENGAN BARCELONA



AGEN POKER TERPERCAYA - Raksasa La Liga, Barcelona baru saja mengumumkan perekrutan penyerang sayap muda Ousmane Dembele dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

AGEN DOMINO - Lewat laman resmi mereka, Barcelona menyatakan bahwa Dembele didatangkan dari Dortmund dengan biaya transfer senilai 105 juta euro plus add-ons alias bonus yang ditaksir mencapai 40 persen dari biaya tersebut atau sekitar 42 juta euro.

AGEN DOMINO99 - Sebagai tambahan, Barca memasang nilai klausul buy-out sangat tinggi pada pemain 20 tahun ini, yakni mencapai angka 400 juta euro.



AGEN POKER - Dembele direncanakan tiba di Barcelona pada Minggu (27/8) dan bakal menjalani tes medis pada Senin (28/8) pagi waktu setempat sebelum menandatangani kontrak.

AGEN QQ - Dembele didatangkan untuk menggantikan posisi Neymar yang hengkang ke PSG. Seperti bisa diprediksi, Dembele pun mengambil alih nomor punggung 11 yang ditinggalkan Neymar di Blaugrana.

BANDARQ ONLINE - Dortmund untung besar dari penjualan Dembele ini. Tahun lalu Die Borussen mendatangkan pemain internasional Prancis ini dari Rennes dengan biaya 'hanya' 15 juta euro.

SEGERA BERGABUNG DENGAN KAMI WWW.PROMODOMINO.COM . Agen Poker Terpercaya Di Asia dengan menyediakan bonus-bonus menarik untuk member setia kami. Kami juga menyediakan 4 permainan dalam 1 website seperti  poker , domino , bandar q , bandar poker!!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.